Logistik Pemilu Di Buleleng Telah Distribusikan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/8/14

Logistik Pemilu Di Buleleng Telah Distribusikan

Dewata News - (photo : Humas Polres Buleleng)


Dewata News - Buleleng

Ketua KPU Kabupaten Buleleng Gede Suardana didampingi Komisioner Divisi Logistik Luh Putu Sri Widyastini mengatakan, kotak suara , Surat Suara dan Bilik Suara beserta sejumlah formulir pungut hitung tersebut diangkut langsung ke masing-masing PPS yang berada di Desa dan Kelurahan. Nampak di Gudang Logistik KPU Buleleng di Jalan Kartini Singaraja atrean panjang kendaraan truck menunggu giliran untuk mengangkut ribuan Kotak Suara.

Komisioner Divisi Logistik Luh Putu Sri Widyastini, dihari pertama distribusi Logistik tersebut menyasar lima kecamatan di Kabupaten Buleleng dan di Hari kedua rencananya akan dituntaskan dengan distribusi menyasar empat kecamatan. Untuk diketahui bahwa Total kotak suara yang dididtribusikan mencapai 3.388 kotak dan akan disebar ke 1.347 TPS. (DN_AN - BRU)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com