WAGUB SOSIALISASIKAN PROGRAM BALI MANDARA KEPADA MASYARAKAT DESA - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/21/14

WAGUB SOSIALISASIKAN PROGRAM BALI MANDARA KEPADA MASYARAKAT DESA



Dewata News - Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta, berkesempatan menghadiri persembahyangan di Pura Dalem Sunia, Desa Melinggih, Payangan, Gianyar, Kamis (16/1). Dalam kesempatan itu wagub mengucapakan terima kasih kepada warga atas undangannya dan mengharapkan agar warga bisa terus menjalankan swadarmaning agama dan yadnya dengan baik.

Dalam kesempatan itu Wagub juga mengenalkan program-program Bali Mandara yang bisa digunakan oleh masyarakat, mulai JKBM yang sampai saat ini menjadi program idola karena masyarakat bisa mengakses kesehatan dengan gratis, simantri hingga gerbang sadu. Wagub merasa perlu menjelaskan agar masyarakat tahu denga jelas program-program pemerintah di tengah pemberitaan yang kurang berimbang di media. Wagub juga meminta masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan di Bali, setiap masukan untuk pemerintah yang membangun akan ditampung untuk direalisasikan ke depannya.

Wagub juga berterima kasih atas dukungan warga dalam menjalankan tugas-tugasnya selama ini. Sudikerta berharap agar bisa selalu mempunya kesempatan untuk melayani warganya, dan cepat menjadikan masyarakat Bali sejahtera seperti yang menjadi tujuan dalam program Bali Mandara Jilid II.

Sementara Bendesa Dalem Sunia, Anak Agung Gede Oka Subaya, sangat berterima kasih atas kunjungan wagub. Menurutnya sangat jarang ada pejabat yang mau mengunjungi desa terpencil seperti ini. Diharapkan ke depan para pejabat semakin sering berkunjung dan semakin memperhatikan desa-desa terpencil.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com