Miras Kembali telan Korban Jiwa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/27/14

Miras Kembali telan Korban Jiwa



Dewata News - Buleleng

Seorang mahasiswa Undiksha yang beralamat di Dusun sekar, Desa Munduk Bestala, Kecamatan Seririt meninggal dunia setelah menjalani perawatan secara intensif hampir lima hari di Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja. Dari informasi yang diperoleh bahwa korban menggelar pesta miras dengan enam orang temannya dimana mereka mengkonsumi arak bali yang diduga telah dicampur.

Korban awalnya merasa pusing dan mual usai menggelar pesta minuman keras itu, sehingga oleh beberapa temannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kertha Husada Singaraja. Diketahui bahwa mereka membeli arak bali tersebut di kawasan Banyuasri dan kemudian dikonsumsi di salah satu rumah teman korban yang berlokasi di Jalan Srikandi Gang Durian, hanya beberapa saat menenggak arak itu, korban langsung merasakan kejanggalan sehingga mengeluh pada temannya dan selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit. (DN_AN - BRU)


2 comments:

  1. Percma sudah waktu, dana, keringat dan mungkin darah yang sudah dikorbankan orang tua. Mati mati sia..karena tak bljr dari peristiwa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar , seharusnya masyarakat belajar dari peristiwa atau kejadian yang telah terjadi ... ini malah menjadi - jadi ...

      Delete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com