Depkominfo Gelar Sosialisasi Pengisian SIRUP - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/29/14

Depkominfo Gelar Sosialisasi Pengisian SIRUP

Dewata News - Sosialisasi Pengisian SIRUP


Dewata News - Karangasem


Senin (27/01) bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Karangasem diselenggarakan sosialisasi pengisian SIRUP (system informasi rencana umum pengadaan) barang/jasa oleh Dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Karangasem yang dihadiri pegawai masing-masing SKPD se Kabupaten Karangasem yang berjumlah 61 orang. 

I Wayan Merta Suyasa, S.Sos, selaku narasumber yang sekaligus menjabat sebagai Kabid Pengolahan Data Elektronik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karangasem mengatakan, sesuai dengan Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik, Diskominfo mengadakan kegiatan ataupun pekerjaan baik pengadaan barang maupun jasa yang ada diseluruh SKPD Kabupaten Karangasem nantinya dapat diumumkan secara luas kepada masyarakat melalui SIRUP tersebut. 

Lebih lanjut Merta mengatakan, pegawai yang ditunjuk oleh Kepala SKPD untuk mengikuti sosialisasi ini diharapkan bisa menjadi Admin RUP dan dapat mengerti tentang tata cara pengisian atau meng-upload semua kegiatan fisik maupun yang non fisik kedaam SIRUP. (DN - AN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com