Wagub Tinjau Basement Monuen Perjuangan Rakyat Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/3/13

Wagub Tinjau Basement Monuen Perjuangan Rakyat Bali



Dewata News - Denpasar

Kondisi Keadaan Basement ( parkir bawah )mendapatkan perhatian khusus dari Gubernur Bali Made Mangku Pastika. Untuk itu Gubernur mengutus Wagub Sudikerta untuk meninjau langsung keadaa parkir basement monumen tersebut yang memerlukan penataan ulang . Demikian  disampaikan  wagub sudikerta saat meninjau parkir basement (parkir bawah )Monumen Perjuangan Rakyat Bali, didampingi oleh kadis kebudayaan ketut Suastika dan kabid Cipta karya Dinas PU Dewa Ayu Puspa ,Minggu (1/12)

Wagub memerintahkan Kabid Cipta karya agar mengecek keadaan gedung dan basementnya. "Nanti tolong dilaporkan hasilnya agar bisa untuk di rencanakan  anggaran bagi  penataan areal parkir bawah tersebut ,"tegasnya.
Menurut SudikertaParkir basement ini rencananya akan dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian kreatif masyarakat dengan memberikan ruang kepada masyarakt yang ingin melakukan usaha perdagangan dan promosi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com