Puncak Perayaan HUT Kota Tabanan ke 520 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/2/13

Puncak Perayaan HUT Kota Tabanan ke 520



Dewata News - Tabanan

Peringatan HUT ke 520 kota Tabanan 29 Nopember 2013 dipusatkan di seputaran jalan Gajah Mada, Taman Kota dan Gedung Kesenian I Ketut Maria. Yang hadir Gubernur Bali, Bupati Tabanan beserta Bapak Made Dwi Saputra, Wabup beserta istri, ketua dan anggota DPRD Tabanan, Kapolda Bali, Mantan Bupati Tabanan N Adi wiryatama, Danrem, Kasdam IX Udayana, Muspida Tabanan, Cokorda Anglurah Tabanan, para SKPD, Perbekel se Tabanan, LSM, Tokoh Masyarakat Tabanan. Diawali pemutaran video rangkuman kegiatan HUT Kota, Tari Bungan Sandat Serasi dan Nyanyian Bungan Sandat Serasi. Penyerahan hadiah-hadiah oleh Bupati Tabanan.

Sambutan Bupati Tabanan, marilah bagun sinergi membangun daerah yang kita cintai, karena bagaimanapun Tabanan ini tidak bisa membangun sendiri, kita harapkan dengan tema harmoni ini yaitu keserasian dan keseimbangan bisa kita ciptakan untuk kita semua yaitu Tabanan Serasi, ini bisa kita lihat di Kabupaten bisa harmonis dengan Pemerintah Propinsi untuk membangun bali yang kita dambakan yaitu Bali Mandara, Tabanan adalah lumbung berasnya Bali, dengan adanya museum subak mudah-mudahan bisa menjaga hamparan sawah yg ada di Tabanan, ini merupakan tanggung jawab bersama, walaupun agak sulit tapi yakin. Yang penting kita berbuat untuk rakyat. Dengan rasa memiliki dan persatuan kita bisa membangunan Tabanan lebih baik ke depan dan banyak pekerjaan rumah yang harus diselasaikan. Kedepan mempunyai komitmen membangun untuk kepentingan kita semua, yakin bisa membuat yang terbaik untuk Tabanan yang kita cintai.

Sambutan Gubernur Bali, HUT adalah momentum evaluasi menyeluruh dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Tabanan, sementara sebagai momentum  historis peringatan sejarah kelahiran kota menjadi penguat ikatan emosional bermasyarakat untuk selanjutnya memperdalam rasa bangga sebagai masyarakat Tabanan dengan demikian peringatan ini saya harapan akan memantapkan bangunnya rasa kebersamaan dan sinergitas setiap komponen dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah, pemberian pelayanan terciptanya keamanan dan ketertiban dan peningkatan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di Daerah Tabanan. 

Gubernur menyambut baik dengan perayaan diisi pesta rakyat atau hiburan rakyat ini menunujukan bahwa peringatan HUT ini adalah dari dan untuk rakyat Tabanan, peringatan ini mencerminkan menyatunya seluruh Tabanan, mulai Pemda, DPRD, masyarakat, sampai pada seniman dan budayawan, pesta rakyat ini menjadi momentum apresiasi kepada para seniman dan budayawan di Tabanan untuk memperkuat komitmen melestarikan kebudayaan daerah yang adi luhung, Tabanan yang berkembang menjadi daerah hetrogen mempunyai potensi seni budaya yang sangat kaya sehingga wajib diperkenalkan kepada seluruh masyarakat sekaligus sebagai bukti tumbuhnya persaudaraan sosial yang kuat yang didasari pilosofi menyama braya ,kondisi ini harus terus ditingkatkan dimana dengan kerukunan dan persaudaran menjadi modal pelaksanaan program pembangunan.

Puncak acara dimeriahkan pesta kembang api, seniman/artis : Gusteja, Mang Gita, Widi Widiana, line dance chacha ning ceria dancer, joni agung.bondres cangih mas, kapolda bali menyumbangkan lagu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com