Wanita berbokong besar cenderung punya anak pintar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/4/13

Wanita berbokong besar cenderung punya anak pintar

Peringatan!
Materi khusus dewasa

Anda dapat membaca Content Dewata News ini bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai.


 
Dewata News - Jakarta

Ukuran bokong yang dimiliki wanita bisa saja menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum adam. Namun ternyata ukuran bokong yang besar tak hanya membuat wanita terlihat seksi tetapi juga bisa bermanfaat bagi keturunannya kelak.

Sebuah penelitian yang dilakukan pda 16.000 wanita menunjukkan bahwa wanita yang memiliki ukuran bokong besar lebih sehat daripada wanita yang memiliki bokong kecil. Wanita degan bokong besar juga diketahui memiliki risiko terkena penyakit kolesterol, diabetes, dan penyakit jantung yang lebih rendah.

Hal ini karena wanita yang memiliki bokong besar cenderung memiliki tingkat kolesterol yang rendah dan menghasilkan hormon metabolisme gula yang lebih tinggi, dibandingkan dengan wanita berbokong kecil, seperti dilansir oleh Huffington Post (01/11).

Namun tak hanya wanita saja yang diuntungkan dengan bokong yang besar, melainkan juga keturunannya. Penelitian ini menunjukkan bahwa wanita berbokong besar cenderung memiliki anak yang pintar. Hal ini karena mereka memberikan asupan lemak omega-3 yang cukup pada anak, dan berkaitan dengan perkembangan otak mereka.

Hasil penelitian ini diterbitkan dalam International Journal of Obesity University of Oxford pada tahun 2010. Namun telah banyak dibahas ulang dalam berbagai macam situs kesehatan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com