Ida Ayu Kadek Devi , Idola "Truna" Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/23/13

Ida Ayu Kadek Devi , Idola "Truna" Bali



Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan wanita yang satu ini , selain sukses bermain untuk FTV dia juga sukses sebagai bintang iklan . Ida Ayu Kadek Devi , yang biasa dipanggil Kadek Devi ini Lahir :pada 7 November 1985 di Bandung, Jawa Barat. Kini Kadek Devi memang sedang sibuk sebagai Aktris, Model dan Bintang Iklan . Cewek cantik yang satu ini sering banget riwa riwi di dunia perfilman FTV di salah satu station TV swasta di Indonesia .



Ida Ayu Kadek Devi mengawali karir didunia hiburan Indonesia sekitar tahun 2003 , Perempuan cantik berdarah Bali ini memulai karirnya sebagai model dengan ikut dalam pemilihan GADIS Sampul dan model Aneka Yess!!. Dalam ajang pemilihan model Aneka Yess!! tersebut, ia berhasil menjadi Top Guest Aneka Yess!!.

Setelah itu ia mulai terjun di dunia sinetron. Salah satu sinetron pertamanya adalah sinetron "Jangan Berhenti Mencintaiku" yang tayang pada tahun 2004. Karir Devi semakin cemerlang dan hingga saat ini Devi telah membitangi puluhan judul FTV dan sinetron.


No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com