Hujan Terjang Pesisir Sawan, Satu Kapal Tenggelam - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/13

Hujan Terjang Pesisir Sawan, Satu Kapal Tenggelam

Hujan Terjang Pesisir Sawan, Satu Kapal Tenggelam

Sangsit, Peristiwa tenggelamnya Kapal milik PT. TOP yang melakukan pengembangan Udang di Perairan Kecamatan Sawan itu terjadi senin (18/11/2013) sekitar jam satu dinihari, dimana Kapal yang berada disekitar 15 meter dari pantai terseret gelombang hingga kemudian tenggelam di kedalaman sepuluh meter, namun demikian musibah itu tidak mengakibatkan korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materi.

“Kerusakan yang terjadi tidak terlalu parah dan masih dilakukan perbaikan, kapal tenggelam akibat badai yang terjadi,” papar  Kepala Satuan Polisi Perairan Polres Buleleng, AKP. Made Mustiada. Dengan kondisi alam yang tidak menentu kepada sejumlah nelayan dan warga dipesisir pantai di Buleleng untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam menghadapi musim hujan yang telah terjadi dalam seminggu terakhir.

Seperti diberitakan Buleleng Round Up , Selain memberikan himbauan dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, Sat Pol Air Polres Buleleng juga meningkatkan pola pengamanan di sepanjang perairan Pantai di Kabupaten Buleleng dengan memantau secara langsung sejumlah aktivitas nelayan ataupun pelaku wisata bahari.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com