Gek Ayu " Pernah Disakiti Namun Tetap Tersenyum " - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/24/13

Gek Ayu " Pernah Disakiti Namun Tetap Tersenyum "



Peringatan!
Materi khusus dewasa 
Anda dapat membaca Content Dewata News ini bila Anda telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur, maka Anda TIDAK diijinkan untuk membaca materi ini. Apabila melanggar, kami TIDAK bertanggung jawab atas segala bentuk informasi yang TIDAK sesuai. 


Menjadi orang yang sukses, bisa membahagiakan kedua orang tua serta keluarga

Dewata News - Jakarta

Kecantikan menjadi kombinasi sempurna ketika berpadu dengan tubuhnya yang mungil. Bagi wanita cantik bertubuh mungil itu, cinta adalah perasaann yang bersemayam di hati dan bisa mengubah seseorang, baik dalam hal positif maupun negatif. Cinta yang bermuara dari keikhlasan tersebut tidak akan bisa dibeli dengan apapun. Berbagi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat merupakan hal yang paling disukai oleh Gek Ayu , nama yang biasa dipanggil oleh teman-temannya .

Mengawali karirnya sebagai model saat duduk dibangku kelas 1 SMA , pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Purnama Santhi ini memang sangat mencintai dunia barunya kini sebagai model photography . Hal itu menurut Gek Ayu sudah menjadi hobby yang tak dapat dipisahkan dalam dirinya kini . 

Dukungan dari keluarga tercinta merupakan hal yang terpenting baginya dalam menjalani karirnya di dunia model ini , " ya keluarga sangat mendukung apa yang telah saya ambil untuk menjadi model, asalkan itu merupakan hal positif " ujar cewek kelahiran Tabanan, 28 September 1996 itu.

Ditanya mengenai masalah pribadi mengenai asmaranya , pemilik tinggi badan 159 cm ini langsung menjawab dengan cekatan , " sekarang saya sedang sendiri " ujarnya sembari mengingat masalalunya . " saya dulu pernah menjalin hubungan , tapi dia selingkuh dan hal itu membuat saya sangat sakit hati . Apalagi dulu juga pernah pacaran tapi diputuskan tanpa sebab yang jelas " lanjutnya menceritakan kisah masa lalunya.
  





Tak dipungkiri Gek Ayu berharap nantinya bisa memiliki pendamping hidup yang setia, bertanggung jawab, Perhatian kepada dirinya dan juga keluarga, penyayang dan yang pasti tidak kasar, hal itulah yang disampaikan cewek yang megidolakan Nikita Mirzani ini . Ditambahkannya lagi , jika diberikan kesempatan dia sangat ingin terjun di dunia hiburan sebagai pemain layar lebar ataupun yang lainnya . Dia berharap semoga bisa menjadi orang yang berguna dan sukses kedepannya .











No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com