Bus Pengangkut Turis Asing Masuk Jurang di Pecatu - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/13

Bus Pengangkut Turis Asing Masuk Jurang di Pecatu


Turis Dievakuasi
Bus pariwisata yang mengangkut sejumlah turis asing masuk jurang di kawasan Pecatu, Kabupaten Badung, Bali, Senin (18/11) sore.

Sejumlah turis asing penumpang bus pariwisata yang terjun ke jurang di kawasan Pecatu, Kabupaten Badung, Bali, Senin sore, dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Kami belum dapat informasi mengenai adanya yang meninggal. Namun semua turis penumpang bus itu sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat,” kata Kepala Sub-Bagian Humas Kepolisian Resor Kota Denpasar Ajun Komisaris Ida Bagus Sarjana.

Ia mengungkapkan bahwa bus nahas itu terjun ke jurang di sekitar jembatan Suluban, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, tepatnya di depan Hotel Blue Point.

“Belum diketahui pasti penyebab peristiwa tersebut karena petugas kami sampai saat ini masih sibuk mengevakuasi korban,” kata Sarjana. (Metrobali)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com