Bupati Ingatkan Tahun 2014 Akan Diberlakukan ASN - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/27/13

Bupati Ingatkan Tahun 2014 Akan Diberlakukan ASN



Dewata News - Buleleng

Diklat Prajabatan CPNS yang diselenggarakan di Badan Diklat Provinsi Bali yang berlangsung 27 Nopember hingga 17 Desember 2013 menyertakan 26 PNS Golongan I dan II dari jajaran Pemkab. Buleleng. Pembukaan peserta diklat dari Buleleng dilakukan oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana di Wantilan Praja Winangun Kantor Bupati Buleleng pada hari Selasa (26/11).

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan peserta diklat ini berasal dari tenaga honda katagori I dan II yang diangkat pada 1 Desember 2012. Kepada mereka yang menjadi PNS dari kategori I yang langsung diterima sebagai CPNS diminta bersukur karena mereka langsung diterima sebagai CPNS tanpa melalui ujian tulis sebagaimana rekannya dari kategori II. Untuk itu mereka diminta menjaga kepercayaan sebagai aparat yang mendukung kinerja pemerintah. 

Diingatkan juga pada tahun 2014, rencananya akan berlaku Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN), karenanya semua PNS agar disiplin sesuai aturan dalam menjalankan kewajibannya. “ Tidak bisa main-main lagi. Kalau tidak disiplin, dan tidak bekerja sesuai tupoksi akan ditindak tegas,” katanya. Turut menghadiri acara itu Sekda Buleleng Ir.Dewa Ketut Puspaka.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com