Wagub Sambut Delegasi Forum Tingkat Tinggi APEC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/2/13

Wagub Sambut Delegasi Forum Tingkat Tinggi APEC


Forum Tingkat Tinggi APEC High Level Policy Dialogue on Travel Facilitation

Sejumlah pertemuan tingkat menteri negara-negara anggota APEC sudah mulai digelar. Selasa (01/10), Gubernur Bali yang diwakili Wagub Ketut Sudikerta menyampaikan sambutan selamat datang kepada peserta Forum Tingkat Tinggi APEC High Level Policy Dialogue on Travel Facilitation (HLPD) yang dilaksanakan di Sheraton Kuta Hotel - Bali.

Seperti dirilis oleh Biro Humas Pemprov Bali , Gubernur dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia karena telah memilih Bali sebagai tempat pelaksanaan Forum tingkat Tinggi ini. Dia berharap, atmosfer Bali memberikan semangat dan inspirasi dalam pembahasan berbagai program di bidang pejalanan dan kepariwisataan. Forum ini hendaknya mampu mendorong terwujudnya pariwisata yang mudah, nyaman dengan pelayanan yang cepat khususnya di wilayah Asia - Pasific.

Pertemuan yang berlangsung selama dua hari itu dihadiri oleh menteri pariwisata dan sejumlah menteri yang menangani sektor imigrasi, kepabeanan dan perhubungan yang berasal negara anggota APEC. Selain itu, forum juga melibatkan APEC Related Sub-Fora yaitu TFI (Travel Facilitation Initiative) Steering Counsil, Tranportation Working Group (TPTWG), Sub Committee on Customs Procedures (SCCP), Business Mobility Group (BMG), Countered Tourism Working Group (CTWG), Tourism Working Group (TWG) serta APEC partner/guest yakni World Tourism Organization (UNWTO), World Travel and Tourism Council (WTTC), Pasific Asia Travel Association (PATA), International Air Transport Association (IATA).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com