Colong HP, Dua Buruh Lepas Diciduk Polisi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/9/13

Colong HP, Dua Buruh Lepas Diciduk Polisi

Dewata News ( Lokal Zone )


Dewata news - Singaraja 

Dua kasus pencurian handphone di Pantai Penarukan Kelurahan Penarukan dan Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng, Rabu (9/10/2013) berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kota Singaraja, dengan membekuk Komang Winasa alias Cuplis (28) dan Arsa Hermanto (26) secara terpisah.

Cuplis yang beralamat di Lingkungan Pendes, Kelurahan Penarukan ditangkap dirumahnya, sedangkan Arsa Hermanto ditangkap ditempat kostnya di Gang Damarwulan Kelurahan Banyuning. “Cuplis terlibat mengambil handphone di Pantai Penarukan pada malam minggu lalu, dimana pelaku mengambil HP dengan mengendap-ngendap dan menyatroni tas korban. Sedangkan pelaku Arsa Hermanto beraksi mengambil HP yang diletakan korban diatas meja,” ungkap Kasubbag Humas Polres Buleleng, AKP. Made Mustiada.


Baca berita lengkapnya di Lokal Zone

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com