Bupati PAS Sebar 10.000 Benih Ikan Nila - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/16/13

Bupati PAS Sebar 10.000 Benih Ikan Nila



Dewata News - Singaraja

Guna menjaga keseimbangan lingkungan ekosistem dan meningkatkan jumlah produksi ikan tawar, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana bersama masyarakat Desa Ambengan menebar 10.000 benih ikan nila di kawasan sungai Gancan dusun Jembong Desa Ambengan, Jumat, (11/10).

Kegiatan ini sendiri diawali inisiatif warga Desa Ambengan melalui Perbekel Made Putrawa yang bersurat kepada Dinas Perikanan dan Kelautan untuk memberikan bantuan bibit ikan meningat Desa Ambengan dilalui oleh sebuah sungai dan 7 buah pangkung sehingga sangat strategis dalam berternak ikan. “ melihat potensi alam yang ada masyarakat disini sangat antusias sebagai bekal mata pencaharian baru” ujar Putrawa.


Baca berita selengkapnya di Lokal Zone

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com