Sudikerta Bela P2B - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/14/13

Sudikerta Bela P2B


1176293_297560633718934_1829736160_n
Dewata News ( Photo By : Sunari Dewata )


Dewata News - Denpasar

Kedatagan ribuan masa P@B didepan Kantor Gubernur Jumat (13/09) diterima langsung oleh Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta , dia menyatakan akan terus berusaha dalam mediasi pihak P2B dengan pihak Angkasa Pura.

seperti dikutip dari Sunari Dewata , Sebelumnya telah dilakukan pertemuan antara Sudikerta dengan perwakilan beberapa BUMN yang memenangkan tender dalam penempatan counter pada Selasa (10/09). Selain mengundang BUMN, Sudikerta uga mengundang GM (General Manajer) Angkasa Pura dan SBU (Strategic Bisnis Unit). Namun saat itu Sudikerta sempat geram, pasalnya SBU yang dinilai memiliki peranan penting justru tidak hadir.

Ketua P2B, Wayan Sukses menyyangkan kepada pihak Angkasa Pura dan juga SBU yang mangkir dari undangan Wakil Gubernur Bali. Ia menjelaskan, pihak PT Angkasa Pura sampai saat ini sama sekali tidak mengkuti beberapa keputusan hasil mediasi bersama dengan beberapa pihak terkait sehingga ratusan pedagang tersebut terancam kehilangan los atau konter yang selama sudah ditempati selama bertahun-tahun. “Sudah beberapa kali diundang mereka tidak datang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com