Jelang APEC, Dua Patung Dipercantik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/20/13

Jelang APEC, Dua Patung Dipercantik



 Dewata News - Badung

Menjelang Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (APEC) , Pemerintah Kabupaten Badung mempercantik dua patung yang merupakan tonggak atau landark pariwisata dengan menggandeng produsen lampu.

Seperti dikutip dari Suluh Bali , I Putu eka Merthawan selaku kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kabupaten badung, Kamis (19/09) mengatakan bahwa untuk sementara ini baru dua tempat yang di preioritaskan. Namun ditambahkannya mungkin nanti Philips selaku produsen lampu yang digandeng Pemkab Badung akan bisa mempercantik tempat-tempat lainnya yang paling banyak dikunjungi wisatawan pada saat malam hari.


Dua patung di Kabupaten Badung yang bakal cantik dengan hiasan lampu warna-warni dari Philips itu adalah Patung Dewa Ruci di Simpang Siur, Kuta dan juga Patung Satria Gatot Kaca di Jalan Raya Tuban. Ditambahkan, Sebelum berhias lampu pada malam hari, DKP telah membersihkan patung Dewa Ruci. Simpang siur yang ditengahnya terdapat patung Dewa Ruci itu merupakan kawasan paling tinggi tingkat kemacetannya karena merupakan persimpangan dari berbagai arah menuju Bandara Ngurah Rai dan Pantai Kuta.

Selain Dewa Ruci, yang akan dimandikan cahaya adalah patung Satria Gatot Kaca di Jalan Raya Tuban yang menjadi perlintasan para Delegasi KTT-APEC dan Kontestan Miss World dari Bandara menuju Nusa Dua dan arah sebaliknya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com