Gubernur Ajak Masyarakat Sukseskan KTT APEC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/16/13

Gubernur Ajak Masyarakat Sukseskan KTT APEC

Dewata News ( Photo By : birohumas.baliprov.go.id )



Dewata News - Badung

"Masyarakat Bali harus menjadi tuan rumah yang baik demi kelancaran KTT APEC awal oktober mendatang" hal tersebut di sampaiakan Gubernur Bali Made Mangku Pastika di sela-sela Rapat Koordinasi Persiapan KTT APEC yang dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Ruang Nusa Dua Hall, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Minggu (15/09) .

Kesiapan masyarakat menjadi aspek substansi yang dibahas rapat koordinasi tersebut. hal itu dikarenakan terkait kenyamanan, keamanan, kedamaian dan juga kondusifitas Bali selama forum kerjasama ekonomi negara-negara Asia-Pasifik ini berlangsung. Seperti di kutip dari Biro Humas Pemprov Bali , Gubernur mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut mengawal suksesnya event bergengsi ini.

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Nasional KTT APEC Chairul Tanjung memaparkan bahwa persiapan telah mencapai 70-80 persen. Dia optimis, persiapan akan rampung pada waktu yang telah ditentukan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com