Siap Dihelat, Festival Lovina Usung Tema ”Enjoy The Difference”

Buleleng, Dewata News. Com —    Untuk lebih meningkatkan kualitas promosi pariwisata KabupatenBuleleng, khususnya kawasan pantai Lovina...


Buleleng, Dewata News. Com —  Untuk lebih meningkatkan kualitas promosi pariwisata KabupatenBuleleng, khususnya kawasan pantai Lovina beserta desa penyangga lainnya kepada wisawatan nusantara dan wisatawan mancanegara, maka Festival Lovina Tahun 2017 kembali digelar, mulai tanggal 14 September nanti.
 
”Festival Lovina Tahun 2017 mengambil tema “Enjoy The Difference” yang berarti  Kabupaten Buleleng dengan segala karakteristiknya memiliki kepariwisataan yang berbeda dengan potensi wisata  daerah lain di Provinsi Bali,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Ir. Nyoman Sutrisna, MM saat melaksanakan Jumpa Pers di Singaraja, Senen (11/09) siang.
 
Didampingi Kabid Pemasaran, Gunawan, Kadis Pariwisata Buleleng ini menjelaskan, Festival Lovina kali ini akan digelar selama lima hari, hingga tanggal 18 September 2017, akan dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan dua rally yakni Sail Indonesia Yacht Rally Tourism dan Wonderful Sail To Indonesia 2017.
 
”Disamping untuk memajukan pariwisata Buleleng, Festival Lovina juga akan dirangkaikan dengan dua kegiatan Rally, yakni Sail Indonesia Yacht Tourism yang sudah berlangsung dari tanggal 9-15 September dan juga kegiatan Wonderful Sail Indonesia 2017 yang akan berlangsung dari tanggal 16 – 19 September,” jelas Nyoman Sutrisna.
 
Nyoman Sutrisna juga mengatakan, kegiatan ini juga memberikan nilai tambah yang lebihoptimal bagi upaya peningkatan ekonomi kerakyatan bagi seluruh masyarakat Buleleng guna menikmati ”The Multifiler Effect” yang ditimbulkan dengan gelaran Festival Lovina 2017 ini.
 
”Festival Lovina kali ini juga akan mempromosikan kuliner khas Buleleng melalui kuliner pantai. Setidaknya akan ada 10 stand kuliner yang akan ditampilkan selama gelaran pariwisata ini,” kata Sutrisna mengakhiri acara jumpa wartawan siang itu. (DN ~ TiR).—

Berita Terkait

Kabar Buleleng 6624476636510748250

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

emo-but-icon

Siapa Calon Gubernur Bali 2018 Pilihan Anda ?

Populer

item