Peduli Pelestarian Lingkungan, Partai NasDem Bali Tanam Seribu Bibit Pohon Mangrove - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/16/22

Peduli Pelestarian Lingkungan, Partai NasDem Bali Tanam Seribu Bibit Pohon Mangrove


Denpasar, dewatanews.com - Peduli kelestarian lingkungan diseputaean kawasan hutan mangrove, Partai NasDem Bali melakukan penanaman seribu bibit pohon mangrove di kawasan sekitar Pura Sakenan. 

Wayan Gatra selaku anggota DPRD Kota Denpasar dari Partai NasDem mengatakan pada saat penanaman bibit pohon mangrove, bagi para kader dan simpatisan Partai NasDem ada nilai yang begitu sangat berkesan yang terkandung didalamnya. 

"Paling tidak bisa ikut peduli menjaga kawasan mangrove. Kawasan-kawan inilah yang perlu dijaga kelestarinya agar kedepanya tidak menimbulkan terjadi abrasi," kata Wayan Gatra, Selasa (16/8). 

Lanjutnya, pada saat penanaman seribu bibit pohon mangrove di kawasan dekat Pura Sakenan. Dalam acara penanaman tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Bali beserta seluruh jajaran dan simpatisan. 

"Pelaksanaan penanaman bibit pohon mangrove juga menjadi momen bersejaraha buat Partai NasDem, sebab momennya diambil sebelum akan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77," terangnya. 

Wayan Gatra menjelaskan kalau pelaksanaan kegiatan penanaman seribu bibit pohon mangrove ini juga rangkaian dari kegiatan awal pembangunan kantor baru Partai NasDem Bali yang sudah diresmikan beberapa bulan lalu. 

Selanjutnya, pada momen HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang jatuh tanggal 17 Agustus 2022, Partai NasDem Bali juga akan membuat berbagai macam perlombaan. 

"Tujuanya adalah untuk tetap bisa menjalin tali persaudaraan dikalangan para sahabat, kader dan simpatisan Partai NasDem Bali, termasuk salah satunya teman-teman yang ada di Partai NasDem Kota Denpasar," jelasnya. 

Sembari menambahkan, kalau semua kegiatan ini dilakukan adalah sebagai bentuk sosial semata di internal Partai NasDem Bali. 

"Semoga momen kegiatan sosial menyambut keberadan kantor baru Partai NasDem Bali dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini bisa memberikan nilai positif," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com