Dipengujung Masa Jabatan, Bupati PAS Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi Kepada Jajaran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/26/22

Dipengujung Masa Jabatan, Bupati PAS Sampaikan Terimakasih dan Apresiasi Kepada Jajaran


Buleleng, dewatanews.com - Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Sekda, para Asisten, pimpinan SKPD dan seluruh pegawai lingkup Pemkab. Buleleng yang telah bekerja keras membangun Buleleng. Demikian hal yang disampaikan Bupati Buleleng saat memimpin apel Krida di Taman Kota Singaraja, Jumat, (26/8). 

Lanjut Bupati yang akrab disapa PAS ini, berbagai hal telah dilalui selama 10 tahun kepemimpinannya, suka dan duka, susah dan senang dalam memimpin Buleleng. Apresiasipun disematkan kepada semua jajaran lingkup Pemkab. Buleleng karena telah  bekerja secara transparan, penuh integritas dan akuntable sehingga berbagai penghargaan diraih oleh Buleleng. 

"Tolok ukur dari kinerja kita ada pada penghargaan yang kita raih diberbagai bidang sehingga kita mendapat Dana Insentif Daerah yang berdampak pada kemajuan Buleleng", ujarnya. 

Dipengujung, Bupati Agus tidak lupa menyampaikan permohonan maaf selama kepemimpinan beliau atas hal-hal yang mungkin tidak masuk dihati baik sengaja maupun tidak.

"Saya orangnya senang bercanda, dengan hati yang tulus saya minta maaf kepada rekan-rekan semua dan jangan pernah memutus tali persahabatan dan persaudaraan kita,"pintanya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com