Cok Ace Harap Turnamen Sepak Bola DCT CUP Lahirkan Bibit Baru - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/12/21

Cok Ace Harap Turnamen Sepak Bola DCT CUP Lahirkan Bibit Baru

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Prof Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Usia Dini Seri Nasional DCT CUP, Final Nasional Piala KBPP Polri Tahun 2021.  Dengan dipilihnya Bali sebagai tuan rumah, Wagub Bali berharap agar suasana Bali dapat memberikan semangat serta motivasi bagi para pemain untuk dapat berlaga dengan baik dan sekaligus nantinya dapat menikmati indahnya budaya dan alam Bali. 

 

Demikian disampaikan Wagub Bali dalam sambutan selamat datangnya dalam acara Opening Ceremony Turnamen Sepak Bola Usia Dini Seri Nasional DCT CUP, Final Nasional Piala KBPP Polri Tahun 2021 di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar, Jumat (12/11).

 
Lebih jauh dalam sambutannya, Wagub Cok Ace juga menyampaikan apresiasi atas prakarsa penyelenggaraan turnamen usia dini ini sebagai salah satu upaya pembibitan dan pengembangan sepak bola sehingga nantinya olah raga sepak bola dapat berkembang dan menjaga nama bangsa di kancah pertandingan International.

 
“Atas nama Pemprov Bali, kami menyampaikan apresiasi atas dipilihnya Bali sebagai tuan rumah sehingga bisa menjadi motivasi untuk penyelenggaraan even even lainnya, dari turnamen ini juga saya harap akan lahir bibit bibit pemain yang nantinya menjadi kebanggaan bangsa di masa akan datang, “ imbuhnya.
 

Guru Besar ISI Denpasar ini juga menyampaikan bahwasannya kondisi penyebaran Covid 19 saat ini di Provinsi Bali cukup terkendali, namun kita tetap harus waspada dan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan rajin mencuci tangan sehingga penyebaran Covid 19 tetap terkendali dan trendnya terus menurun.

Turnamen Sepak Bola Usia Dini Seri Nasional DCT CUP, Final Nasional Piala KBPP Polri Tahun 2021 diikuti oleh Kelompok Umur 10-13 Tahun yang berasal dari seluruh Indonesia. Dengan penyelenggaraan turnamen ini diharapkan dapat membangun sumber daya manusia yang sehat, disiplin, tanggung jawab dan memiliki sifat kompetitif yang tinggi untuk bisa meraih prestasi. Para pemenang dari turnamen ini sendiri nantinya akan mengikuti  pertandingan Youth Football 2022 yang akan diselenggarakan di Jakarta. 


Turut hadir dalam kesempatan kali ini Ketua Umum KBPP Polri Cup 2021 Dr Evita Nursanty, Msc, Wakapolda Bali I Wayan Sunartha , serta undangan terkait lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com