Kelurahan Peguyangan Beri Bantuan Paket Sembako dan Masker Kepada Disabilitas - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/30/21

Kelurahan Peguyangan Beri Bantuan Paket Sembako dan Masker Kepada Disabilitas

 

Denpasar, dewatanews.com - Pemerintah Kelurahan Peguyangan bersinergi dengan unsur TNI dan Polri menyerahkan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas atas nama Ni Luh Budiartini beralamat di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Peguyangan pada Rabu (29/9).

 
Lurah Peguyangan, A.A Gede Agung Dharma Putra menjelaskan bahwa Ni Luh Budiartini ini adalah penyandang disabilitas yg merupakan warga Banjar Kertasari, Kelurahan Peguyangan. "Sebelumnya yang bersangkutan sudah diberi bantuan kursi roda dan paket sembako oleh Ibu Walikota dan hari ini kami di Kelurahan Peguyangan kembali membantu masker dan sembako hari ini," jelasnya.

 
Lebih lanjut dikatakannya bantuan paket sembako ini merupakan bantuan dari Anggota Komisi XI DPR Rai, I Gusti Agung Rai Wirajaya. 

 

"Tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk membantu meringakan beban masyarakat terutama bagi penyandang disabilitas dimasa pademi Covid 19. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban  masyarqkat kami di masa pandemi ini," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com