Sekda Suyasa Dorong Pelaksanaan Vaksinasi Agar Sesuai Target - Dewata News

Breaking News

6/26/21

Sekda Suyasa Dorong Pelaksanaan Vaksinasi Agar Sesuai Target

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan di Kabupaten Buleleng beberapa wilayah di kecamatan perlu didorong agar pencapaian target di Wilayah Kecamatan bisa terwujud.

Demikian dikatakan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Buleleng yang juga selaku Sekretaris Satgas Penanganan Covid- 19 Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd saat memimpin Rapat Korrdinasi dengan seluruh Camat di Ruang Rapat Sekda Buleleng, Sabtu, 26/6 siang.

Gede Suyasa juga mengungkapkan, ada beberapa kecamatan di Buleleng seperti kecamatan Seririt dan Gerokgak perlu dikebut, menurutnya pencapaian vaksinasi di kedua kecamatan tersebut dinilai masih kurang maksimal. Dilihat dari capaian tersebut, pihaknya meminta untuk mendorong vaksinasi agar pencapaian target di wilayah tersebut bisa segera terwujud. “Kita melaksanakan rapat hari ini untuk melaksanakan evaluasi yang selama ini sudah berjalan,” Ucap Sekda Suyasa.

Sekda Suyasa juga mengatakan, vaksinasi yang sudah dilaksanakan di wilayah kecamatan sudah dilakukan. Seperti di wilayah kecamatan Buleleng. Di wilayah kota ini sudah sempat melaksanakan secara serentak di kota, namun masih banyak masyarakat yang tidak hadir dalam vaksinasi. Jadi dilanjutkan pelaksanaan vaksinasi secara terpusat yang digelar di Gedung Kesenian Singarajayang akan terus berlangsung yang digagas bersama oleh TNI/POLRI dalam rangka HUT Bhayangkara. Hal ini dilakukan agar target 70 persen masyarakat Buleleng divaksinasi bisa tercapai.

 

"Jadi kita menghitung masih ada puluhan ribu vaksinasi, jadi kita melaksanakan vaksinasi terpusat di kota,” ungkap Suyasa.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com