Mewujudkan Kamtibmas, NasDem Bali Jalin Kerjasama dengan Polda Bali - Dewata News

Breaking News

4/1/21

Mewujudkan Kamtibmas, NasDem Bali Jalin Kerjasama dengan Polda Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Partai Nasdem selalu bersinergi dengan Polda Bali untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sering berbagi informasi dengan Polda Bali agar terciptanya suhu politik yang sejuk ditengah pandemi Covid-19.

“Partai NasDem sangat mengapresiasi dan menerima hasil Pilkada 2020.  Sampai saat ini tidak ada masalah di internal partai dan tetap solid,” kata Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Nyoman Winatha saat ditemui di Bali Intercontinental Resort, Jalan Raya Uluwatu, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Kamis (1/4).

Untuk meningkatkan soliditas partai, DPW partai NasDem Bali telah melakukan berbagai terobosan, seperti mensosialisasikan program partai, pendidikan politik untuk kader Partai NasDem dan memberikan kesempatan bagi elite partai serta simpatisannya untuk membuat kegiatan positif yang berguna bagi masyarakat dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

Winatha mengungkapkan, sebagai salah satu partai besar di Indonesia dengan perolehan suara signifikan pada Pemilu 2019, Partai Nasdem terus berinovasi dalam rangka memajukan dan menjamin soliditas partai menghadapi Pemilu 2024.

Dijelaskannya bahwa Partai Nasdem sudah melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah Bali. Semua kegiatan yang dilakukan selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19. Selain itu, melaksanakan kegiatan sosial untuk meringankan beban kelompok warga masyarakat tertentu yang dihadiri langsung oleh Ketua Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat.

Sebagai pelaku pariwisata, Nyoman Winatha menyampaikan, kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Partai NasDem Bali khususnya dan Indonesia umumnya, diharapkan dapat mendukung program pemerintah khususnya di sektor pariwisata.

“Apa yang sudah dilakukan oleh Parta NasDem, mudah-mudahan bisa membantu perekonomian masyarakat Bali agar segera kembali pulih dan kegiatan politik dapat seiring dan sejalan dengan kegiatan sosial budaya masyarakat Bali yang sangat terkenal di seluruh dunia,” harap Nyoman Winatha.

Lebih lanjut Winatha menyampaikan, berdasarkan instruksi Ketua Umum Partai NasDem bahwa ada sejumlah program yang akan dilaksanakan di tahun ini. Pertama, akan melaksanakan Rakorwil Partai NasDem Bali di Bali Intercontinental Resort pada 4 Juni mendatang.

Kemudian menguatkan struktur partai mulai dari tingkat DPW, DPD, DPC sampai tingkat Desa. Pembuatan E-KTA untuk seluruh kader partai Nasdem secara online dan melakukan pengawasan secara berjenjang mulai DPD, DPC dan Desa dalam setiap kegiatan juga menjadi agenda di tahun 2021 ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com