Politeknik Ganesha Guru Berbagi di Masa Pandemi - Dewata News

Breaking News

3/31/21

Politeknik Ganesha Guru Berbagi di Masa Pandemi

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-417 Kota Singaraja, Politeknik Ganesha Guru melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Narayan Seva yang beralamat di Jalan Raya Kerobokan, Kecamatan Sawan, Buleleng pada Selasa (30/3) kemarin.

 

Politeknik Ganesha Guru sendiri merupakan perguruan tinggi Diploma bidang teknologi yang memiliki 3 program studi yaitu D3 Teknik Komputer, D3 Komputerisasi Akuntansi dan D3 Manajemen Informatika. 

 

Kegiatan sosial tersebut diikuti oleh civitas akademika Politeknik Ganesha Guru, mulai dari staf Manajemen, Dosen dan Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

Menurut Direktur Politeknik Ganesha Guru Ir. A.A. Ngurah Adhi Jaya, MM.Kom, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan bagi anak-anak panti asuhan di masa pandemi. 

 

Dukungan yang diberikan selain memberikan bantuan berupa sembako juga dalam bentuk apresiasi berupa tawaran beasiswa bagi anak-anak panti asuhan yang ingin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. 

 

"Semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan Narayan Seva dan dapat meningkatkan motivasi untuk selalu optimis dan semangat bersekolah sampai jenjang perguruan tinggi di Politeknik Ganesha Guru," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com