Kasus Positif Covid-19 di Buleleng Bertambah 22 Orang dan Sembuh 12 Orang - Dewata News

Breaking News

3/26/21

Kasus Positif Covid-19 di Buleleng Bertambah 22 Orang dan Sembuh 12 Orang

 

Buleleng, dewatanews.com - Perkembangan penambahan kasus terkonfirmasi baru masih terjadi di Buleleng. Dalam rilis yang diterima redaksi pada Jumat (26/3) siang, Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ir. Nyoman Genep, MT menyampaikan bahwa sebanyak 22 orang warga Buleleng masuk dalam kasus konfirmasi baru. Kendati pun demikian, hari ini juga terdapat penambahan kesembuhan pasien sebanyak 12 orang.


Nyoman Genep menerangkan, penambahan kasus terkonfirmasi baru didominasi dari Kecamatan Buleleng yakni sebanyak 8 orang. Sisanya dari Kecamatan Sukasada 5 orang, Kecamatan Kubutambahan 3 orang, Kecamatan Seririt 2 orang dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Gerokgak, Tejakula, Busungbiu dan Sawan.


Ditambahkan, delapan pasien yang telah dinyatakan sembuh itu juga didominasi dari Kecamatan Buleleng sebanyak 6 orang, Kecamatan Banjar 3 orang dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Gerokgak, Busungbiu, dan Sawan.
Nyoman Genep yang juga Plt. Kadis Kominfosanti Kabupaten Buleleng itu juga menyampaikan bahwa hari ini terdapat penambahan 1 kasus probable yang berasal dari Kecamatan Sukasada.


Terkait perkembangan penanganan hari ini, jumlah kumulatif kasus terkonfirmasi bertambah menjadi 2.814 orang, dengan rincian; sembuh sebanyak 2.498 orang, meninggal 115 orang, dirawat di Buleleng 196 orang dan di rawat di luar Buleleng 5 orang.


Lebih lanjut kasus suspek kumulatifnya berjumlah 2.952 orang, kontak erat kumulatifnya 15.169 orang, kasus konfirmasi non suspek tetap 226 orang dan kasus pelaku perjalanan terkonfirmasi juga tetap berjumlah 2 orang. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com