Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Banjaran Bandung - Dewata News

Breaking News

3/31/21

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Banjaran Bandung

 

Bandung, dewatanews.com - Sejumlah personel dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melakukan penggerebekan terhadap seorang pria terduga teroris di kawasan Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (31/3).
 
Penggerebekan itu dilakukan ke kediaman terduga teroris itu yang berada di Kompleks Sanggar Indah Banjaran. Personel Densus 88 menggerebek rumah itu sekitar pukul 18.30 WIB.
 
"Tadi setelah Magrib ada sekitar 15 mobil polisinya juga sama motor polisi," kata Endang, warga setempat.
 
Menurut Endang, pria tersebut telah tinggal di rumah tersebut sejak sekitar enam bulan lalu. Dia mengatakan, pria itu mengontrak rumah tersebut bersama dengan keluarganya.
 
"Dia nggak sosialisasi sama warga, orangnya seperti yang jarang keluar. Saya nggak tahu namanya, tapi orangnya masih muda," ujarnya.
 
Salah seorang warga lainnya, Bambang Teguh mengatakan orang itu disebut-sebut berasal dari Jakarta dan menikah dengan warga sekitar kawasan tersebut.
 
"Orangnya itu dari Jakarta, menikah sama orang Parken (sebuah kompleks lainnya), lalu pindah ke sini," kata Bambang.
 
Adapun ia belum mengetahui apakah orang tersebut sudah diamankan oleh personel Densus atau belum. Namun, kata dia, personel masih melakukan pemeriksaan di kediaman terduga teroris itu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com