Warga Desa Les Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Pantai Palisan - Dewata News

Breaking News

1/13/21

Warga Desa Les Heboh Penemuan Mayat Laki-laki di Pantai Palisan

 

Buleleng, dewatanews.com - Warga dan nelayan Pantai Palisan, Desa Les, Tejakula, Buleleng, Rabu (13/1) pagi dihebohkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas di pantai setempat.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi Gede Nantayasa (48) dan Gede Surasta (53) yaang rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat di konfirmasi Rabu (13/1) sore menyampaikan bahwa mayat ditemukan oleh saksi yang saat itu sedang memperbaiki perahu dan mencium bau cukup menyengat tidak jauh dari lokasi saksi berada.

Karena curiga dengan bau menyengat tersebut, kedua saksi langsung mencari tau adal bau tersebut. Mereka akhirnya terkejut saat melihat bahwa bau tersebut berasal dari sesosok mayat manusia yang sudah mulai membusuk.

Selanjutnya saksi melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Perbekel dan diteruskan ke Polsek Tejakula untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com