Sejumlah Layanan Google Down, Pengguna Resah - Dewata News

Breaking News

12/14/20

Sejumlah Layanan Google Down, Pengguna Resah

 

Denpasar, dewatanews.com - Senin (14/12) malam, sejumlah layanan milik Google down! Rupanya tidak hanya YouTube, gangguan merata menimpa beberapa layanan Google lainnya. Gmail dan Play Store terpantau sulit diakses oleh sebagian netizen. Demikian pula dengan Google Drive mengalami permasalahan yang sama.


Ketika mencoba membuka layanan Gmail, maka yang muncul adalah pesan error dan tidak bisa menampilkan konten apapun. 

 

"We're sorry, but your account is temporarily unavailable. We apologize for the inconvenience and suggest trying again in a few minutes," begitu peringatan yang muncul.

Netizen pun banyak yang menyampaikan keluh kesahnya soal downnya raksasa teknologi ini.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan dari Google mengenai penyebab masalah ini. Terlihat di situs pemantau website atau aplikasi down, Down Detector, Gmail down terjadi di cukup banyak negara termasuk Indonesia. Semoga Google down bisa cepat teratasi karena menjadi andalan banyak orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com