Paslon Amerta Blusukan Ke Pasar Badung dan Pasar Kumbasari - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

10/19/20

Paslon Amerta Blusukan Ke Pasar Badung dan Pasar Kumbasari

 

Denpasar, dewatanews.com - Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar Nomor Urut 2 dari Paket Amerta Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertanegara bersama tim pemenangan dan partai pendukung seperti Golkar, Demokrat dan Nasdem melakukan blusukan ke pasar Badung dan pasar Kumbasari, Senin (19/10).

Awalnya, Paslon Amerta turun menemui warga yang berada di seputaran pasar Badung dan pasar Kumbasari untuk membagikan baju kaos dan masker sebanyak 1000 picis.

Setelah itu, Paslon Amerta melanjutkan dengan turun ke areal sungai untuk melakukan tabur benih ikan nila yang jumlahnya ada sekitar 1000 ekor.

Calon Walikota dari Paket Amerta Nomor Urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra saat ditemui disela-sela kegiatan blusukan mengatakan untuk momen tabur benih ikan nila disekitaran sungai Tukad Badung adalah untuk tetap menjaga ekosistem.

"Paling tidak dengan menabur ikan nila ini bisa membuat masyarakat yang berada disekitar lingkungan sungai tersebut tidak lagi membuang sampahnya ke sungai. Kegiatan ini juga untuk menjadikan sungai agar tetap terjaga kebersihanya," terangnya.

Lanjutnya, sungai Tukad Badung yang sudah ditata bagus lewat kepemimpinan Walikota IB. Rai Dharmawijaya Mantra agar tetap terjaga kebersihannya dengan tujuan kedepanya bisa tetap menjadi daya tarik kunjungan wisatawan baik itu wisatawan domestik, lokal maupun mancanegara.

"Kalau sungai Tukad Badung bisa tetap terjaga kebersihanya tentu akan menjadi tempat hiburan keluarga yang akan juga menarik untuk di kunjungi. Semua sungai yang ada di Kota Denpasar akan kita tata menjadi lebih baik kedepanya untuk menjadikan Kota Denpasar Bersemi (Bersih, Aman, Serasi dan Indah)," ucapnya.

Kemudian di dalam pasar Badung dan pasar Kumbasari, Ngurah Ambara langsung menyapa para pedagang yang dilanjutkan dengan memberikan baju kaos dan masker. Tidak lupa pula juga membagikan stiker dan kartu nama yang sudah berisikan program visi-misi.

"Karena melalui kedekatan inilah kami tahu apa yang menjadi kekurangan masyarakat. Intinya kalau terpilih dan dipercaya memimpin Kota Denpasar, maka saya jamin akan membuat masyarakat kedepany akan lebih sejahtera," imbuhnya.

Sembari menambahkan kalau kami berdua disini selalu berpegangan teguh pada konsep Menyama Braya. Ini yang akan terus dijaga, sebab melalui konsep ini mari bersama-sama bangun Kota Denpasar yang maju, dan lebih baik lagi kedepanya.

"Saatnya masyarakat butuh perubahan, dan masyarakatnya juga harus bisa sejahtera lewat terus meningkatkan ekonomi kerakyatan yang ada dimasing-masing Desa Adat," tambahnya.

Sementara, Calon Wakil Walikota Made Bagus Kerthanegara menjelaskan jika nanti dipercaya masyarakat Kota Denpasar untuk memimpin, pihaknya tetap melanjutkan program yang telah dijalankan menuju "Denpasar Smart City" yang bermuara pada program digitalisasi dalam segala bidang termasuk di pasar-pasar tradisional seperti pasar Badung dan pasar Kumbasari ini

Sedangkan untuk pemberdayaan kaum milenial kota Denpasar agar menuju perubahan yang signifikan seperti pemanfaatan sumber daya teknologi semacam gojek dan grab.

"Jujur saya katakan, kalau bisa kita punya aplikasi sendiri untuk Kota Denpasar dalam mendayagunakan potensi kaum milenial Bali yang paham akan tenologi supaya bisa kita berdayakan untuk mengembangkan berbagai bidang usaha," jelasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here