Keluarga Besar Satria Dalem Sagening warih Dewa Blayu Desa Tegal Mengkeb Siap Menangkan Paket Jaya Wira - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/29/20

Keluarga Besar Satria Dalem Sagening warih Dewa Blayu Desa Tegal Mengkeb Siap Menangkan Paket Jaya Wira

 

Tabanan, dewatanews.com - Dukungan terhadap Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat Tabanan.


Hal ini terlihat saat Paslon dengan no urut 1 dari paket Jaya Wira yang diusung oleh PDIP I Komang Gede Sanjaya menghadiri acara tatap muka dengan Keluarga Besar Dalem Sagening Warih Dewa Blayu diBanjar Adat Tegal Mengkeb Kelod Desa Tegal Mengkeb Seltim (29/10).


Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRRI yang juga sekaligus sebagai Ketua Pemenangan Paket Jaya Wira I Made Urip, anggota DPR Kabupaten Tabanan I Made Edi Nugraha Giri serta tokoh masyarakat setempat.


Pengelingsir pratisentana Satria Dalem Sagening Desa Tegal Mengkeb I Dewa Mudiana Mengatakan dukungan yang diberikan oleh seluruh pratisentana Satria Dalem Sagening dilakukan bukan karena unsur paksaan dan ini murni dari hati nurani. 

 

"Dukungan yang kami berikan kepada Bapak Komang Sebagai calon Bupati Tabanan Bukan karena paksaan melainkan ini murni dari hati," katanya.


Dewa Mudiana menambahkan, Sanjaya merupakan sosok pemimpin masa depan yang dipercaya akan membawa tabanan kearah yang lebih baik dengan program-program yang pro rakyat. "Kami yakin ditangan Sanjaya Tabanan akan jauh lebih baik dari tahun –tahun sebelumnya," harapnya.


Cabup Komang Gede Sanjaya mengatakan  rasa terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan yang diberikan oleh warga pratisentana Dalem Sagening, dan dirinya mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersinergi dengan pemerintah karena ketika hubungan sudah terjalin dengan baik maka semua kepentingan dan kebutuhan masyarakat akan lebih mudah tercapai. 

 

"Ketika hubungan antara pemerintah dan masyarakat sudah terjalin dengan baik tentu itu merupan asas manfaat yang sangat baik, dan Saya berjanji akan mengawal semua aspirasi dan kebutuhan dari pesemetonan ini," jelasnya.


Sementara itu I Made Urip selaku ketua tim pemenangan Jaya Wira menjelaskan pandemi kali ini membuat sektor pariwisata dibali mengalami keterpurukan yang berimbas pada perekonomian masyarakat yang makin memburuk. untuk mengatasi hal tersebut maka dibutuhkan sosok pemimpin Tabanan kedepan yang mampu mebangkitkan sektor pertanian sebagai alternative untuk membangun kembali perekonomian tabanan. "Bersama Jaya Wira kita akan bangun kembali perekonomian Tabanan lewat sektor pertanian sehingga mampu mewujudkan masyarakat Tabanan yang Unggul, aman dan Madani," ujarnya.
 

Sembari mengajak seluruh rakyat Tabanan untuk menggunakan hak suaranya nanti pada tanggal 9 Desember 2020 dan tidak takut untuk datang ketps karena petugas tps sudah menjamin protokol kesehatan akan dilaksanakan dengan baik. (DN - JBL)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com