Pemkot Denpasar Salurkan Bantuan Sembako Pada Sopir KKU Angkot Benoa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/28/20

Pemkot Denpasar Salurkan Bantuan Sembako Pada Sopir KKU Angkot Benoa

 

Denpasar, dewatanews.com - Pandemi Covid 19 sangat dirasakan bagi seluruh umat di dunia. Pandemi ini mengajarkan kita semua bahwa membangun semangat gotong royong dalam satu perasaan harus dibangun dalam situasi ini dengan rasa solidaritas yang tinggi melalui kemiteraan dan tanggung jawab sosial seluruh pihak.

Pada Jumat (28/8) di Terminal Benoa, Pemerintah Kota Denpasar diwakili Kepala Dinas Perhubungan, Ketut Sriawan, Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, I.G.A Laxmy Saraswaty, Pihak Kapolsek diwakili Komisaris Polisi Abdul Salim, Dirpolairud Polda diwakili oleh Kompol Landung, GM Pelindo Agung Mataram, KSOP Benoa Agustinus Maun serta Ka KKU Angkot Benoa, Nyoman Dana menggelar Peduli Kasih Jiwa Gotong Royong Pemkot Denpasar melalui pemberian bantuan sembako kepada sopir KKU (Kelompok Kerja Unit) angkot Benoa Donatur oleh Donatur SOS (Bapak Mansyur) sebanyak 30 paket sembako.

Kabag Kerja Sama Setda Kota Denpasar, I.G.A Laxmy Saraswaty mengatakan Pemerintah Kota Denpasar menggandeng banyak komunitas untuk saling bergotong royong, bahu membahu bekerjasama untuk penyiapan bantuan sembako bagi warga Kota Denpasar baik yang terisolasi mandiri maupun warga Kota Denpasar yang sangat membutuhkan bantuan sembako melalui program kemitraan yaitu Corporate Social Responsibility.

“Saat seperti ini jiwa gotong royong sangat diperlukan, mengingat situasi seperti saat ini memberikan dampak kepada sopir angkot yang sangat membutuhkan perhatian terutama dari segi kehidupan ekonomi para anggota sopir angkot yang memiliki keluarga sehingga kebutuhan ekonomi juga sangat terasa akibat covid 19,” ujarnya.

Kadishub Kota Denpasar, I Ketut Sriawan menyampaikan bahwa  Pemerintah Kota Denpasar beserta seluruh jajaran dan dibantu kemiteraan CSR SOS memberikan bantuan dengan jumlah paket sembako sebanyak 30 paket yang dibagikan secara langsung oleh Kadishub Kota Denpasar. “Selain Paket Sembako juga dibagikan masker dan handsanitizer kepada sopir angkot untuk penerapan protokol kesehatan” terangnya.

Sementara Ketua KKU Angkot Benoa I Nyoman Dana  mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar melalui Dinas Perhubungan Kota Denpasar dan Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar serta donatur SOS yang telah sangat peduli kepada anggota sopir angkot yang mengalami keterpurukan akibat dampak covid 19. “Perhatian ini sangat berarti dan membantu dan meringankan di dalam ketersediaan pangan bagi keluarga sopir angkot,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com