Warga Banjar Munduk Jalani Karantina Mandiri, Diah Werdhi Srikandi Bagikan Bumbu Dapur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/9/20

Warga Banjar Munduk Jalani Karantina Mandiri, Diah Werdhi Srikandi Bagikan Bumbu Dapur


Badung, dewatanews.com - Ketua komisi III DPRD Bali, Dr. I Gusti Ayu Diah Werdhi Srikandi Wedastra Putri Suyasa, SE, MM melalui Fraksi PDI-P sempat membagikan sebanyak 3 ton beras di seluruh kelurahan Jembrana.

"Pembagian beras tersebut tidak hanya semata-mata ditujukan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, bantuan beras juga diberikan kepada para tokoh sesepuh PDI-P yang ada di seluruh kelurahan Jembrana," ujar Srikandi PDI-P asal Jembrana, Kamis (9/7).

Dikatakan, selama Pandemi Covid-19 terus berperan aktif dimasyarakat dalam menyalurkan bantuan kebutuhan pokok sebagai salah satu penunjang kebutuhan hidup.

"Bahkan, bantuan bumbu dapur juga sudah diberikan kepada ratusan warga yang ada di Banjar Munduk, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara. Karena di desa tersebut masih menjalani  pelaksanaan karantina mandiri," terang Diah Werdhi Srikandi yang juga selaku tim gotong royong Pandemi Covid-19 untuk DPD PDI-P Bali.

Dijelaskan, bantuan bumbu dapur yang diberikan tersebut isinya cabai, bawang, garam, merica dan lain-lain. Jika dilihat nilai bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, namun sepenuhnya bisa bermanfaat buat masyarakat yang lagi membutuhkan.

"Semoga bantuan bumbu dapur yang diberikan ini bisa dimanfaatkan selama menjalani karantina mandiri sampai tanggal 16 Juli 2020. Apalagi masyarakat yang lagi menjalani karantina mandiri tentu akan sulit untuk bisa membeli kebutuhan pokok seperti bumbu dapur," jelasnya.

Diah Werdhi Srikandi menambahkan bantuan lainya seperti 10 ribu masker dan 5 ribu botol hand sanitezer juga diberikan untuk masyarakat Jembrana di tengah Pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 cepat berlaku, dan masyarakat sepenuhnya bisa kembali beraktivitas," tambahnya.Bdi

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here