Putus Mata Rantai Covid-19 di Asrama Prajurit, Yonzipur 18/YKR dan BPBD Bali Semprotkan Disinfektan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/2/20

Putus Mata Rantai Covid-19 di Asrama Prajurit, Yonzipur 18/YKR dan BPBD Bali Semprotkan Disinfektan


Denpasar, dewatanews.com - Langkah antisipasi dan upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya di lingkungan tempat kerja dan perumahan prajurit secara berkelanjutan terus dilakukan Kodam IX/Udayana, seperti pada Kamis (2/7) pagi di Asrama Praja Raksaka Kepaon dilaksankan penyemprotan cairan disinfektan oleh Yonzipur 18/YKR bersama BPBD Provinsi Bali.

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto. G, S.I.P., dalam rilis tertulisnya terkait pelaksanaan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Perumahan Militer lingkungan Asrama Praja Raksaka Kepaon, Pemogan, Denpasar. 

Penyemprotan disinfektan oleh Yonzipur 18/YKR bersama BPBD Provinsi Bali yang menggunakan 1 unit kendaraan milik Yonzipur 18/YKR ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dan cegah dini penyebaran Covid-19  agar para prajurit yang tinggal di Asrama dapat  terhindar dari virus Covid-19, disamping itu juga kesadaran para prajurit dan keluarga untuk selalu menjaga kesehatan.

Kapendam juga menghimbau agar senantiasa menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga dari virus Covid-19 dengan tetap melakukan pola hidup sehat yaitu rajin cuci tangan dengan Handsanitizer atau sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan, selalu menggunakan masker, melakukan olah raga secara teratur dan mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi serta Vitamin.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Katopdam IX/Udy selaku Komandan Komplek (Danplek) Asrama Praja Raksaka Kepaon, Kazidam IX/Udy, Waka Topdam IX/Udy, Pabandya Lid Sinteldam IX/Udy, Dankiban Yonzipur 18/YKR, Kadus Asrama Praja Raksaka Kepaon dan Kabid Kedaruratan dan Logistik  BPBD Prov. Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here