Media Malaysia Kabarkan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran Cerai - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/1/20

Media Malaysia Kabarkan Laudya Cynthia Bella - Engku Emran Cerai


Jakarta, dewatanews.com - Media di Malaysia mengabarkan Laudya Cynthia Bella resmi bercerai dari suaminya, Engku Emran yang merupakan warga negara Malaysia.

Harian Metro Malaysia mengonfirmasi Laudya Cynthia Bella (32) sudah bercerai dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin (45), Rabu (7/1) sekaligus menjawab teka-teki mengenai status perkawinan mereka. Menurut Laudya keputusan perceraian itu dibuat secara sepakat diantara kedua-dua pihak dan dilakukan dengan cara yang baik.

"Berhubung berita teka-teki mengenai rumah tangga kami, saya ingin menjelaskan bahawa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik," katanya.

Dia mengatakan sudah melakukan berbagai usaha untuk mempertahankan pernikahan namun perceraian dia adalah takdir Allah SWT.

"Rumah tangga kami hanya sampai di sini. Segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," katanya.

Sementara dalam program Insert Pagi, dia mengatakan dua tahun membina rumah tangga dengan Engku telah memberinya banyak kebaikan, hikmah dan pembelajaran.

"Insya-Allah semua itu saya jadikan bekal, boleh saya simpan untuk menjadi wanita yang jauh lebih baik lagi," katanya.

Laudya berharap penjelasan itu dapat menjawab pertanyaan yang menjadi tanda-tanya dalam banyak kalangan selama ini. Dia juga meminta dukungan semua agar dia dapat terus kuat menjalani kehidupan sehariannya.

"Saya mohon maaf kalau ada kata-kata atau sikap saya yang kurang menyenangkan. Saya perlu dukungan dari teman-teman semua dan mohon doakan saya," katanya.

Laudya dan Engku Emran melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur pada 8 September 2017. Selepas sah menjadi isteri Engku Emran, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu memutuskan untuk tinggal di Malaysia bersama suaminya. Pasangan ini juga tidak dikaruniai anak sedangkan Engku mempunyai anak dari istri sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here