Gubernur Koster Terima Bantuan Bahan Pangan dari Jasa Raharja - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7/1/20

Gubernur Koster Terima Bantuan Bahan Pangan dari Jasa Raharja


Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster menerima secara simbolis penyerahan bantuan 500 paket bahan pangan dari PT Jasa Raharja yang diperuntukkan bagi masyarakat Bali, di halaman Rumah Jabatan Jayasabha Denpasar, Rabu (1/7).

Gubernur Koster seusai acara penyerahan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepedulian PT Jasa Raharja kepada kondisi masyarakat yang terdampak secara ekonomi di tengah musibah pandemi Covid-19. Bantuan selanjutnya akan segera didistribusikan kepada masyarakat Bali yang membutuhkan.

"Kami ucapkan terima kasih atas peran serta PT Jasa Raharja Cabang Bali dalam upayanya mendukung Pemprov Bali menangani dampak penyebaran Covid-19. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat," ujar Gubernur yang juga menjabat Ketua DPD PDI Perjuangan Bali.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Bali Dwi Sasono saat diwawancara awak media massa menjelaskan, bantuan pangan sebanyak 500 paket itu bernilai total sekitar Rp75 juta, di mana tiap paketnya berisikan beras, minyak goreng, gula dan kopi. Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk tanggung jawab, kepedulian dan keprihatinan atas dampak ekonomi yang diakibatkan merebaknya pandemi Virus Corona.

Bantuan yang terselengara melalui program Bina Lingkungan itu, menurut Dwi Sasono, dipercayakan penyalurannya kepada masyarakat melalui Pemprov Bali karena pemerintah lebih mengetahui kondisi riil di lapangan, yakni di mana saja masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Turut hadir pada acara penyerahan bantuan tersebut di antaranya Kepala Dinas Sosial Provinsi Bali Dewa Gede Mahendra Putra, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali Made Rentin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here