Salurkan Bantuan Beras Untuk Kader PKK, Ny. Wardhany Sutjidra Ingatkan PHBS - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/26/20

Salurkan Bantuan Beras Untuk Kader PKK, Ny. Wardhany Sutjidra Ingatkan PHBS


Buleleng, dewatanews.com - Wujudkan tali kasih ditengah pandemi Covid-19 kepada para Kader Tim Penggerak TP-PKK Kabupaten Buleleng, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng, Ny. Ayu Wardhany Sutjidra distribusikan bantuan beras kepada Kader PKK dan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil di sejumlah desa di Kecamatan Seririt, Jumat (26/6).

Sebanyak 280 Kader PKK di 20 desa dan 1 kelurahan yang ada di Keacamatan Seririt ini akan mendapatkan masing-masing 25 kg beras per orangnya.

Ayu Wardhany mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bantuan sekaligus arahan langsung dari Ketua TP PKK Provinsi Bali. Sebagai bentuk perhatian kepada para kader PKK yang telah bekerja maksimal di desa untuk menggaungkan program-program PKK. Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) ditengah pandemi Covid-19 ini.

Yang utama adalah bagaimana menyentuh para kader guna memahami kehidupan "New Normal" dengan tatanan baru ini. "Baik cara mencuci tangan yang benar, cara memakai masker, jaga jarak atau social distancing, dan olahraga cukup serta makan makanan dengan gizi yang seimbang," ungkap Ayu Wardhany.

Selain mensosialisasikan PHBS, Ayu Wardhany juga memberikan resep atau ramuan jamu sehat untuk menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19. "Resep jamu sederhana dengan bahan-bahan yang mudah ditemui di perkarangan rumah ini adalah ramuan dari Pak Jokowi yang bisa dicoba di rumah masing-masing," jelas Istri Wabup Sutjidra ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here