Polres Gianyar Komitmen Berbagi Disaat Ekonomi Sulit - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/26/20

Polres Gianyar Komitmen Berbagi Disaat Ekonomi Sulit


Gianyar, dewatanews.com - Sikapi Pandemi Covid-19, yang masih terjadi sampai saat ini, Polres Gianyar  terus komitmen untuk membantu warga yang berhak. Hari ini, Jumat (26/06), menyerahan Ratusan paket Sembako lengkap dengan APD dalam Bhakti Sosial Serentak. Ini selain menjadi bagian peduli Polres terkait warga terdampak pandemi Covid-19, juga untuk program bakti sosial memperingati HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana , secara khusus merangkai kegiatan ini dengan membagikan sembako kepada beberapa Purnawirawan TNI dan Polri, Tenaga Medis, dan masyarakat umum yang terdampak. Selain itu Ketua Cabang Bhayangkari juga menyerahkan paket sembako ke Warakawuri yang didata dari beberapa Polsek di wilayah hukum Polres Gianyar.

Sedangkan, menyambut kerjasama yang bertahun-tahun berjalan baik dengan media, Kapolres juga secara khusus mengapresiasi, juga dengan memberikan paket sembako. "Saya berterima kasih secara khusus pada awak media, yang sudah berjalan sangat baik dengan polres gianyar", ungkapnya.

Jika sebagian sembako, secara simbolis dibagikan di halaman Mapolres Gianyar, sebagian lainnya didistribusikan langsung melalui polsek-polsek dimasing-masing kecamatan. Kapolres murah senyum ini, berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga, terlebih saat ekonomi sulit seperti saat ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here