Ny. Putri Koster Apresiasi Bantuan BPOM Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/11/20

Ny. Putri Koster Apresiasi Bantuan BPOM Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Denpasar, dewatanews.com - Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster mengapresiasi atas bantuan yang diserahkan oleh BPOM yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Denpasar Dra Ni GAN Suarningsih Apt MH di Jayasabha-Denpasar.

Ny. Putri Koster menyampaikan nanti pihaknya akan menyalurkan bantuan kepada Ibu-Ibu PKK terdampak Covid-19 sesuai dengan data yang diberikan oleh kabupaten/kota, atau juga melalui kegiatan Penggak PKK yang telah berjalan di beberapa kabupaten/kota.

Istri Gubernur Bali ini menjelaskan bahwa sebelumnya pihaknya juga telah menyalurkan bantuan, baik dari PKK maupun dari Dekranasda Daerah dan Pusat, namun memang bantuan itu belum mengakomodasi semua masyarakat yang ada di Bali. 

"Untuk itu, Ia sangat berterima kasih atas bantuan BPOM karena dapat menambah saluran bantuan yang selama ini telah berjalan," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ny. Putri Koster mengajak internal BPOM untuk turut mensosialisasikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada masyarakat mengingat sangat diperlukan sosialisasi yang masif terkait protokol kesehatan di tengah suasana pandemi Covid-19 ini. 

"Pemerintah sudah semaksimal mungkin melakukan sosialisasi, namun tidak cukup dari pemerintah semata, melainkan peran dari berbagai pihak untuk mengedukasi masyarakat juga sangat kita butuhkan sehingga informasi itu cepat diserap oleh masyarakat," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com