Harap Covid-19 Cepat Berakhir, Wagub Cok Ace Sembahyang di Pura Segara Rupek - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/24/20

Harap Covid-19 Cepat Berakhir, Wagub Cok Ace Sembahyang di Pura Segara Rupek


Jembrana, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), Rabu (24/6) pagi melaksanakan persembahyangan bersama didampingi Penglisir Pura Batur dan sejumlah jajaran dari Pemerintah Provinsi Bali serangkaian karya nangluk merana, pakelem, guru piduka dan pemiyut jagat di Pura Segara Rupek, Jembrana. 

Persembahyangan ini dilaksanakan untuk memohon agar wabah Covid-19 dapat lenyap dari muka bumi, sehingga masyarakat dapat kembali beradaptasi dengan alam semesta dan lingkungan sehingga dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya. 

Dipilihnya pura segara rupek mengingat  letaknya yang paling dekat dengan pulau Jawa. Sehingga diharapkan memberikan vibrasi positif untuk memagari Bali dari wabah Covid-19 secara Niskala dari arah barat.

Setelah melaksanakan persembahyangan bersama, Wagub Cok Ace dan rombongan serta segenap pangempon Pura Batur yang turut hadir dan sebelumnya mekemit di pura segara rupek juga melaksanakan mulang pakelem ke laut.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here