Gung Widiada: Perlu Adanya Penyatuan, Bangun Partai Solid - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/28/20

Gung Widiada: Perlu Adanya Penyatuan, Bangun Partai Solid


Denpasar, dewatanews.com - Tokoh Puri Peguyangan Denpasar, Anak Agung Ngurah Gede Widiada yang juga anggota komisi IV DPRD Kota Denpasar mengatakan dinamika yang terjadi di internal Partai NasDem, hendaknya dapat diselesaikan dengan pemikiran jernih. 

"Dalam internal Partai perlu ada penyatuan untuk kedepanya bisa membangun sebuah sebuah Partai yang solid," ujar Gung Widiada yang juga Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan di DPW Partai NasDem Bali, Minggu (27/6).

Gung Widiada menjelaskan kalau situasi yang terjadi saat ini di internal Partai NasDem, hanya perlu adanya penyatuan. Karena kita di Partai NasDem sudah berpegangan teguh kepada sebuah visi-misi yakni bagaimana membangun Partai NasDem yang tetap bisa dicintai oleh masyarakat. 

"Selain itu, keinginan utama adalah bisa menjadikan Partai NasDem kedepan lebih maju, lebih kuat, dan lebih bisa menempatkan diri ditengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Kemudian Gung Widiada juga mengatakan agar teman-teman di Partai NasDem bisa lebih mentaati segala macam aturan yang telah disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. 

"Paling tidak teman-teman di Partai NasDem sendiri bisa terus memberikan kontribusi suara. Ini demi kemajuan Partai NasDem kedepan," ucapnya.

Selanjutnya, Gung Widiada juga menyampaikan bahwa sudah mulai ada beberapa tokoh masyarakat yang ingin mau bergabung di Partai NasDem. Bergabungnya para tokoh ke Partai NasDem dikarenakan para tokoh ini melihat begitu solid Partai NasDem dalam memposisikan diri untuk bisa meraup suara sebanyak-banyaknya di masyarakat.

"Saya tidak ingin Partai NasDem yang sudah punya nama dengan visi-misi yang sudah mulai bagus, hanya ada persoalan sedikit di internal, kita harus pecah. Kita disini mesti harus tetap menyatukan diri, membangun Partai yang solid supaya tetap dicintai oleh masyarakat," imbuhnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here