Gerak BS Bali Bagikan Sembako di Tiga Banjar di Kintamani - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/21/20

Gerak BS Bali Bagikan Sembako di Tiga Banjar di Kintamani


Bangli, dewatanews.com - Kepedulian terhadap sesama masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 tentu membuat Organisasi Gerakan Bangun Solidaritas (Gerak BS) Bali terus berupaya membantu lewat bantuan sembako. Bantuan sembako yang dibagikan Gerak BS Bali saat ini dialokasikan  di tiga banjar di Desa Kintamani, Kabupaten Bangli. 

"Sebelumnya bantuan sembako diberikan di enam banjar di Desa Sam-sam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan," ujar Ketua Gerak BS Bali, Hamid Hadun di dampingi Wakil Bidang Sosial Kemasyarakatan Gerak BS Pusat George Alexander di Kintamani, Bangli, Minggu (21/6).

Hamid Hadun mengatakan bantuan sembako yang diberikan di tiga banjar yakni Banjar Bubung Klambu, Banjar Batur Tengah dan Banjar Penting. Bantuan sembako diterima langsung oleh Kepala Desa, Made Sasmika dengan di saksikan langsung oleh salah satu anggota DPRD Bali, I Wayan Gunawan yang merupakan dapil dari Desa Kintamani, Bangli.

"Adapun isi bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat di tiga banjar tersebut di dalam sembako berisikan beras, minyak, gula, Indomie, kopi, teh dan kaleng ikan sarden," terangnya.

Hamid Hadun juga mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan tersebut dikarenakan masyarakat di tiga banjar belum tersentuh bantuan, dengan melihat kondisi tersebut Gerak BS Bali mulai tergerak untuk bisa memberikan bantuan sembako.

Untuk bantuan sembako yang diberikan Gerak BS Bali kalau dilihat dari nilainya mungkin tidak begitu banyak. Apalagi tujuan utama Gerak BS Bali adalah bisa saling menolong di tengah Pandemi Covid-19," imbuhnya.

Ditambahkan, bantuan sembako yang diberikan oleh Gerak BS Bali ini murni dari sebuah organisasi swadaya masyarakat yang lahir atas inisiasi Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua MPR RI periode 2019-2024.

"Semoga bantuan sembako yang disalurkan oleh Gerak BS Bali sedikit tidaknya bisa memenuhi kebutuhan hidup masyarakat di tengah Pandemi Covid-19," tambahnya.

Sementara dari Kepala Desa Kintamani, Bangli, Made Sasmika yang di dampingi langsung oleh salah satu anggota DPRD Bali, I Wayan Gunawan terkait bantuan sembako yang diberikan oleh Gerak BS Bali untuk di tiga banjar yang terdampak Pandemi Covid-19 sedikit tidaknya bisa mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup. 

"Kami selaku Kepala Desa Kintamani, Bangli hanya bisa mengucapkan terima kasih dengan bantuan yang telah diberikan oleh Gerak BS Bali," pungkasnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here