Gandeng YBI, Dharma Pertiwi Daerah J Bagikan Masker Batik serta Nasi Bungkus - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/19/20

Gandeng YBI, Dharma Pertiwi Daerah J Bagikan Masker Batik serta Nasi Bungkus


Denpasar, dewatanews.com - Semenjak merebaknya pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia, sehingga Darma Pertiwi Daerah J yang diketuai oleh Ny. Riza Benny Susianto berkomitmen ikut serta dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Bali.

Terkait komitmen tersebut, langkah yang diambil oleh Dharma Pertiwi Daerah J wilayah Bali adalah dengan menyerahkan bantuan masker batik dari Yayasan Batik Indonesia (YBI) sebanyak 170 buah kepada masyarakat yang berada di sekitar Krisna Oleh-oleh Khas Bali Jln. Nusa Kambangan, Denpasar, pada Jumat (19/6/2020) pagi tadi.

“Kami mengapresiasi kepedulian Yayasan Batik Indonesia kepada Darma Pertiwi Daerah J untuk didistribusikan kepada keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar diwilayah Oleh-oleh Khas Bali Jln. Nusa Kambangan ini, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Ny. Riza di lokasi penyerahan bantuan.

Lebih lanjut dikatakan Ibu Ketua Darma Pertiwi, bahwa selama masa Pandemi Covid-19, Pengurus Dharma Pertiwi Daerah J akan selalu mendukung dan berkontribusi secara maksimal untuk pencegahan dan mengatasi dampak ekonomi bagi keluarga besar TNI dan masyarakat Bali.

Menyikapi situasi Era Baru - New Normal di wilayah Bali, kegiatan pembagian bantuan masker batik serta nasi bungkus dan air mineral kepada masyarakat tersebut dilakukan dengan tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan wabah Covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Kasdam IX/Udayana, Ibu Danrem 163/WSA, Ibu Dalanud Ngurah Rai, Ibu Danlanal Benoa, Ibu Asops Kasdam IX/Udayana, Ibu Kakesdam IX/Udayana, Ibu Dandim 1611/Badung serta masyarakat dan karyawan Krisna Oleh-oleh Khas Bali berjumlah 25 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com