Ditengah Pandemi Covid-19, Perumahan Nuansa Utama Selatan Laksanakan Tali Kasih - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

6/21/20

Ditengah Pandemi Covid-19, Perumahan Nuansa Utama Selatan Laksanakan Tali Kasih


Badung, dewatanews.com - Pandemi Covid-19  sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat Bali khususnya warga Perumahan Nuansa Utama Selatan Jimbaran, Badung. Warga perumahan yang berasal dari beberapa daerah ini, membuat program tali kasih bagi warga yang membutuhkan.

Ketua Perumahan Nuansa Utama Selatan, Drh Dewa Made Hartanaya mengatakan kegiatan ini diawali dari diskusi di WA Grup hingga akhirnya tercetuslah ide untuk membuat program tali kasih bagi warga yang membutuhkan. 

"Teknis pelaksanaan menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Beberapa hari sebelumnya, warga yang membutuhkan mendaftar ke Balai pertemuan Perumahan. Mereka di data oleh pecalang dan pengurus perumahan dan hari ini dibagikan oleh pecalang dan pengurus diantarkan langsung kerumah warga yang telah terdaftar sekitar 200 orang," ungkapnya.

Ditambahkan, acara tali kasih ini dilakukan dengan sumber dana yaitu berasal dari warga perumahan yang masih mampu dan memliki kepedulian untuk berbagi. Selain itu dari salah satu Provider internet yang Ada di wilayah perumahan serta dari uang kas perumahan.

Ketua dan pengurus Perumahan menyampaikan terimakasih Kepada para donatur terutama warga yang ada diwilayah Perumahan sudah ikut menyukseskan acara tali kasih tersebut. 

"Kegiatan ini sangat dirasakan oleh warga. Kepedulian warga sangat tinggi kepada sesama warga sekitarnya," tambahnya.

Salah Satu warga penerima bantuan Agus Ali Mansyur mengucapkan terimakasih kepada ketua, Pengurus, Pecalang dan Donatur sehingga bisa membantu serta meringankan beban ditenggah badai covid-19 ini. Adapun sumbangan yang di berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Kopi dan Gula.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com