Ditengah Pandemi Covid-19, ASN Pemkot Denpasar Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/20/20

Ditengah Pandemi Covid-19, ASN Pemkot Denpasar Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat


Denpasar, dewatanews.com - Uluran tangan berupa bantuan sosial diberikan sejumlah pihak di masa pendemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) agar masyarakat dapat tetap menyambung hidup menuju adaptasi kebiasan baru.

Seperti para ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkungan Pemkot Denpasar, pada Jumat (19/6) memberikan bantuan sembako berupa beras dan bahan masakan lainnya yang ditujukan kepada Dapur Umum Posko Kemanusiaan Kota Denpasar, di Jl. Kaliasem, Denpasar.

Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar, I. GA Laxmi Saraswati membenarkan bahwa para ASN Kota Denpasar yang terdiri dari Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Denpasar memberikan bantuan kepada Dapur Umum Posko Kemanusiaan Kota Denpasar, di Jl. Kaliasem, Denpasar.

"Adapun bantuan yang diberikan berupa  Beras sebanyak 500kg, serta bumbu - bumbu masakan dan bahan masakan mentah lainnya.

Merupakan bentuk kerjasama Pemkot Denpasar dengan sejumlah pihak diantaranya sejumlah lembaga swadaya masyarakat seperti  Schoolar Of Sustence (SOS) A Food Rescue Foundation serta sejumlah instansi seperti Kepolisian, KNPI dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Bantuan sembako ini disinergikan dengan program Pemerintah Kota Denpasar melalui Lumbung Pangan Kota Denpasar yang memiliki slogan "One Hand For One Life" yang merupakan uluran tangan untuk satu kehidupan membantu warga Kota Denpasar yang terdampak. Bantuan ini murni berasal dari dana CSR " ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar,  Ketut Suteja Kumara juga nampak turut memberikan bantuan kemanusiaan.

Kadek Agus Ekanata, selaku Koordinator Posko Kemanusiaan Dapur Umum Kota Denpasar merasa berbahagia dapat bekerjasama dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan ini.  "Kita dapat saling membantu tanpa membedakan asal usul untuk kepentigan bersama dalam membantu saudara kita yang terdampak dari Pandemi COVID-19. Semoga kedepan kerjasama kemanusiaan ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan" tambahnya.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan bahwa Pemkot Denpasar senantiasa bersinergi dengan seluruh pihak dalam memaksimalkan penanganan penyebaran COVID-19 dengan sosialisasi protokol kesehatan menuju kebiasaan baru dan membantu masyarakat yang terdampak secara langsung" ujar Dewa Rai. (Humasdps)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com