Dandim Karangasem Cek Kesiapan Tempat Ibadah Jelang New Normal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6/10/20

Dandim Karangasem Cek Kesiapan Tempat Ibadah Jelang New Normal


Karangasem, dewatanews.com - Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa bersama Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M., Tr. mengecek kesiapan tempat ibadah (Masjid) dalam menghadapi pelaksanaan new normal di Kabupaten Karangasem, Selasa (09/06).

Tempat ibadah yang dikunjungi di antaranya Masjid Jami An’ Nur Jalan Diponegoro Kecamatan Karangasem dan disambut oleh Tamir Masjid Hj. Akim, dan di Masjid At-Taqua Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Subagan Kecamatan Karangasem yang disambut oleh Tamir Masjid Hj. Burhanudin.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa  bersama Kapolres Karangasem menghimbau pada fase New Normal Life ini diharapkan dalam pelaksanaan ibadah supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan/penggunaan hand sanitizer dan menjaga kebersihan baik bagi pengunjung Masjid maupun lingkungan. 

"Diharapkan kepada Tamir Masjid agar ikut serta untuk menghimbau kepada umat supaya tetap menggunakan masker dan setiap Masjid agar menyediakan tempat cuci tangan supaya pelaksanaan ibadah selama New Normal bisa berjalan dengan baik", jelasnya. 

Pada akhir kegiatan Dandim  menegaskan akan berkoordinasi dengan instansi terkait guna menempatkan petugas gabungan, seperti Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Satpol PP serta Pecalang untuk mengingatkan warga yang akan beribadah di Masjid dalam upaya menegakkan disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, menggunakan masker, serta jaga jarak.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here