Laka Lantas di Kalianget, Truck Box Hantam Pohon Rindang - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

Post Top Ad

Responsive Ads Here

1/11/20

Laka Lantas di Kalianget, Truck Box Hantam Pohon Rindang


Buleleng, Dewata News. Com - Peristiwa kecelakaan lalulintas (laka lantas) terjadi di jalan jurusam Singaraja - Seririt, tepatnya di wilayah Desa Kalianget, Kecamatan Seririt, Jumat sore (10/01) pukul 17.20 Wita.

Kendaraan bermotor yang terlibat, yakni Truck Box DK-9391-UM dikemudikan Nyoman Arta Dana (42)  alamat Banjar Dinas Kangin Temen,  Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan datang dari barat menuju ke timur. Pada saat di TKP mereka pohon perindang yang di sebelah kiri jalan, sehingga Arta Dana mengalami robek di bibir atas, dapat pertolongan rawat jalan di RS Pratama Seririt.

Sedangkan penumpang Truck Box, I Gede Sukamanayasa (26) alamat Banjar Dinas Nantes, Desa Bulian, Kecamatan Kubutambahan mengalami robek pada bibir atas dan tangan mendapat pertolongan rawat jalan di RS. Pratama Seririt. 

Dari keterangan yang diperoleh dari Unit Lantas Polsek Seririt, bahwa STNK DK-9391-UM An.  I Putu Andri Budiman alamat Banjar Dinas Badung, Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, jenis Light Truck, Merk Mitsubhisi colt Diesel FE71 L (4x2) M l/T warna kuning, Tahun 2014, Silinder 3908 cc.

Sementara kendaraan bermotor yang terlibat lainnya, yakni Daihatsu Terios DK-1950-AA dengan pengemudi Hermanto (25) alamat Perum Satelit Gg 1 No. 2 Kelurahan Banyuasri, Kecamatan Buleleng Buleleng dalam keadaan sehat.

Begitu juga penumpang Daihatsu Terios, Rizka Fahima Farid Kawasan (27) dalam keadaan sehat.

Kronologis kejadian laka lantas ini, berawal dari Truck Box DK-9391-UM  yang berjalan dari barat menuju ke timur, pada saat di TKP menabrak pohon perindang yang di sebelah kiri jalan. Kemudian Truck Box DK-9391-UM terguling ke kanan dan menabrak Daihatsu Terios DK-1950-AA yang datang dari arah timur menuju ke barat sehingga terjadi laka lantas.

Kasus laka lantas ini mengakibatkan 2 orang luka ringan dengan kerugian materiil Rp1 Juta masih ditangani Unit Lantas Polsek Seririt. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here