Kapolres Buleleng Gelar Tatap Muka dengan Anggota Humas - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/14/19

Kapolres Buleleng Gelar Tatap Muka dengan Anggota Humas


Buleleng, Dewata News. Com - Kapolres AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH pertamakalinya gelar pertemuan diwarnai memberikan arahan kepada semua anggota Humas, baik di Polres maupun Polsek dan Operator PPID Satfung Polres Buleleng, Sabtu (14/12) di Ruangan Command Center Polres Buleleng.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Buleleng Kompol A.A. Wiranata Kusuma, SH, MM dan Kasubbag Humas Bagian Ops Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH dan Para Kasi Humas Polsek jajaran Polres Buleleng.

Kapolres Buleleng menyampaikan, bahwa peran Humas sangat besar dalam rangka mendukung program, terutama program  menjalankan "Commander Wish" Kapolda Bali. Bahkan, Humas masuk dalam program unggulan Kapolri, terkait Cyber Troop.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran Humas, karena Polres Buleleng berada di urutan pertama dalam pemberitaan IMM. 

"Namun, juga masih ada 9  pemberitaan kita yang malah menjadi sentimen negatif, karena pemilihan kata-katanya yang kurang tepat", ujarnya.

Karena itu, Kapolres mengharapkan menjadi anggota Humas agar benar benar dipelajari sebelum mengirim berita, terutama pemilihan kata kata dan pengemasan berita, sehingga bisa menjadi pemberitaan positif atau yang dapat menetralkan situasi.

"Tingkatkan kemampuan / skill di bidang kehumasan. Berbanggalah menjadi anggota Humas, berkaryalah di Humas, karena ke depan akan menjadi tulang punggung utama. Tidak lagi sebagai pelengkap dan didukung dengan anggaran", tegas Kapolres AKBP I Made Sinar Subawa. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com