Hari Ibu, Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng Anjang Sana ke Panti Jompo - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 350)

12/23/19

Hari Ibu, Ketua Cabang Bhayangkari Buleleng Anjang Sana ke Panti Jompo


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam rangka menyambut Hari Ibu, Ketua Bhayangkari Cabang Buleleng Ni Made Dwi Desyanti Sinar Subawa yang didampingi Ketua Pembina Bhayangkari Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa dan Polwan Polres Buleleng serta staf Pengurus Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres Buleleng, Senin (23/12) melaksanakan anjang sana ke Panti Jompo "Tresna Werdha Jara Marapati" yang ada di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

Kedatangan Ketua Bhayangkari bersama Polwan Polres Buleleng disambut langsung kordinator Panti Jompo Nyoman Wijaksa bersama pengurusnya dan juga para penghuni yang ada di panti jompo.

Kordinator Panti Jompo, Nyoman Wijaksa menyampaikan, bahwa panti jompo yang ada di Kaliasem memiliki petugas pelayanan yang memberikan pelayanan sebanyak 28 orang, termasuk petugas klinik dan perawat maupun tukang masak. 

Di panti Jompo menampung penghuni lanjut usia sebanyak 66 orang dari kapasitas yang dapat menampung  80 orang. Mereka ditampung di wisma yang ada, setiap wisma terdaoat 5 kamar yang dihuni oleh 10 orang. 

Lansia yang ada di panti jompo berasal dari  8 kabupaten yang ada di Bali.

Kordinator Panti Jompo mengharapkan  kepada keluarga Lansia  agar sering menjenguk atau melihat, baik saat hari raya maupun hari-hari tertentu dan diajak ke rumah agar tidak merasa terbuang di panti asuhan," cetus Nyoman Wijaksa berharap.

Ketua Bhayangkari yang didampingi Kapolres Buleleng menyampaikan, bahwa kedatangan Bhayangkari dan Polwan Polres Buleleng ke Panti Jompo untuk melaksanakan anjang sana  berkaitan dengan hari Ibu, hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang  bertujuan untuk berbagi tali kasih, berbagi nasib semoga menjadi berkah untuk kita semua.

Tali kasih yang diberikan, berupa selimut serta kebutuhan lain sesuai  dengan kebutuhan yang diperlukan untuk menambah kenyamanan. semoga bermanfaat.
Jangan diukur apa yang diberikan, tapi hati yang tulus dalam berbagi kasih dari Ketua Bhayangkari, Polwan Polres Buleleng dan  Kapolres Buleleng.

Tujuannya adalah ingin berbagi kasih berkaitan dengan Hari Ibu, Hari Natal dan Tahun Baru. Berbagi nasib semoga menjadi berkah untuk kita semua.

"Apapun yang diberikan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan untuk menambah kenyamanan dan semoga bermanfaat. Jangan diukur apa yang diberikan, tapi hati yang tulus dalam berbagi kasih dari Kapolres Buleleng. Terlihat wajah yang bahagia, moga bisa berinteraksi dengan sesama," jelas AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.lK, MH.

Kordinator Panti Jompo menyampaikan rasa terimakasih atas tali kasih yang telah diberikan kepada para lansia. 

"Apa yang telah diberikan sangat berguna dan dioeruntukan sesuai dengan kebutuhan masing masing lansia. Semoga semuanya diberikan kesehatan dan umur panjang," ucap Nyoman Wijaksa. (DN - TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com